Time
about

    Name: sudut_gelap
    From: Jawa Barat
    About me: Manusia yang menyukai kegelapan dan hembusan angin
    More..
Hate and love
  • Hate : Sadness,teardrops
  • Love : Wind,Smile
Miauw...!
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
AAA
Credits
Layout design by: Pannasmontata
Tuesday, April 24, 2007,10:19 PM
... ... ...
Untuk kesekian kali di tahun ini aku menatap langit dengan hati yang teriris...Ternyata memang sakit. Sakit yang menyiksa.

Dalam diriku ada ruang hitam yang gelap.Meski gelap tapi aku nyaman di dalamnya. Aku tak butuh cahaya yang menyilaukan mata..aku hanya butuh ketenangan..

Biarkan saja seperti ini...meski remang-remang tapi tenang. Jangan ganggu..!!!Biar aku menangis dalam kesunyian. Air mataku tak akan menyakiti siapapun. Hanya aku seorang. Jeritanku tak akan kuperdengarkan dan JANGAN PAKSA AKU BICARA..!!! Aku MUAK dengan semuanya...!!!
Senyum tak lagi punya arti di duniaku...Tawa hanya mengiris jantungku...


Catatan kecil dari makhluk mungil
posted by sudut_gelap
Permalink |