Time
about

    Name: sudut_gelap
    From: Jawa Barat
    About me: Manusia yang menyukai kegelapan dan hembusan angin
    More..
Hate and love
  • Hate : Sadness,teardrops
  • Love : Wind,Smile
Miauw...!
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
AAA
Credits
Layout design by: Pannasmontata
Friday, November 17, 2006,11:54 PM
November, 11 2006
Kakiku serasa tak berpijak di bumi...perasaanku mati...tidur pun serasa mati

November, 12 2006
Idem...tapi ndak bisa begini terus..! Harus ada yang dilakukan. Ada harapan yang kian menipis

November, 13 2006
Hari yang baik..... Mungkin terlalu baik. Semuanya lancar. Bukannya tidak bersyukur, tapi sebelumnya tidak pernah selancar ini. Perasanku masih mati, kaki masih tidak berpijak di bumi. Entah aku ada di dunia yang mana... tapi yang jelas bukan disini.

November, 14 2006
Sepertinya semua terlalu sempurna. Seluruh tubuh mati rasa. Organ tubuhku serasa berpindah tempat. Jantungku pindah ke kanan, ususku tegang, otakku terbalik, dan hatiku bertukar dengan lambungku.Tidak lelah, tidak juga sakit. Nafsu makan lebih baik, istirahat pun cukup. Tapi ada setitik kecemasan yang terabaikan...yang akhirnya terlupakan. Apapun yang terjadi besok....harus tetap dicoba!!Toh, sudah sejauh ini...

November, 15 2006
Saatnya tiba. Persiapanku cukup.....maju..!!!
Tengah hari. Ternyata hanya sampai di sini. Aku gagal.... Rasanya seperti jatuh ke lubang hitam yang penuh lumpur. Malu.. Malu pada diri dan keluarga. aku tidak terlalu peduli dengan apa pendapat orang lain. Mereka tidak tahu apa yang belakangan ini terjadi padaku. Semua perih, duka, tangis yang tertahan selama beberapa tahun ini serasa mendesak ingin keluar. Ternyata hatiku yang kecil ini mulai sesak.Yah...tangisku hanya untukku.
Sore hari. Tuhan emang super baik..!!! Selagi aku tak bisa menangis karena terlalu banyak hal yang menghalangi.... Untuk pertama kalinya selama beberapa bulan di musim kemarau ini Dia turunkan hujannya ke bumi. Hujan memang hanya hujan....Tapi kali ini berbeda. Kali ini Hujan datang untukku, mewakili perihnya hatiku... Terima kasih.

November, 16 2006
Tak ada hal berarti yang kulakukan hari ini. Khusus untuk hari ini aku ingin tenggelam dalam tangis, duka, kecewa, dan semua yang menyakitiku. Aku ingin lebih lama di sudut yang gelap ini. Biarkan aku disini...paling tidak untuk hari ini....

November, 17 2006
Oche...!!! Matahariku dah terbit...Anginku dah berhembus lagi...meski masih sakit (dikit..!!) aku harus tetap bangun. Ada sederet rencana di otakku yang kecil ini. Yang kutahu, aku tidak selemah itu. Klo yang kmaren-kmaren bisa kulewati....napa yang ini tidak?? Dimulai dari lubang yang kmaren...harus kembali kesana!! Untuk sesuatu yang baik... Aku sudah pernah merasakan yang lebih sakit dari ini. Untuk semua yang menaruh harapan padaku dan mempercayaiku... harus tetap berusaha...!!!! Eh..tuk orang yang ngaku mengenalku dengan suangat baaiiiik....!!Beberapa diantara kalian ada yang menyentuh hatiku, tapi ada juga yang mungkin maksudnya baik memberi dorongan padaku tapi sesungguhnya kata-kata dan analisa kalian menyakitiku dan membuktikan bahwa kalian... Tidak Mengenalku Dengan Baik...

November, 18 2006
Aku bukan robot yang jika jatuh hanya dengan satu tombol bisa bangkit seperti semula. Aku butuh proses untuk bangkit. Keinginanku adalah jika aku siap tuk bangit, bukan hanya asal bangkit. Tapi aku bangkit karena aku siap untuk kembali. Ingat yaa....aku belum mati..!!!! Aku masih punya harapan, jadi aku belum MATI..!!! Aku cuma jatuh...
posted by sudut_gelap
Permalink |